Benai, Kuantan Singingi, Riau

Benai adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Indonesia. Luas wilayahnya adalah 249,36 km² atau sekitar 3,26% dari keseluruhan luas Kabupaten Kuantan Singingi.

Pembagian administratif

· Kelurahan: Beringin Jaya dan Benai

· Desa: Teratak Air Hitam,Parit Teratak Air Hitam, Seberang Teratak Air Hitam, Jalur Patah Teratak Air Hitam, Koto Benai, Tolontam, Banjar Benai, Gumung Kesiangan, Banjar Lopak, Pulau Kalimanting, Tanjung, Pulau Ingu, Simandolak, Jalur Patah, Tebing Tinggi, Pulau Lancang, Pulau Tongah, Ujung Tanjung, Siberakun, Benai Kecil, Seberang Teratak Air Hitam, Geringging Baru, Marsawa, Langsat Hulu, Muara Langsat.

Sumber : Wikipedia

Selasa, 30 November 2010

Tipe - Tipe Cewek Yang Disukai Cowok

Wah udah lama ni ngk posting. Udah hampir satu tahun ngak pernah buka blog ini. Sekarang langsung aja deh aqu berikan sebuah postingan yang mungkin bisa bermanfaat bagi agan dan aganwati semuanya.
Ini langsung baca aja postingannya. Postingan ini lebih ditujukan buat para cewek-cewek agar di sukai para cowok-cowok.
Menurut saya, sekarang ini para-para pria memilih cewek sudah sangat selektif. Walaupun orang-orang mengatakan bahwa didunia ini perbandingan pria dan wanita adalah 1 : 3. yang itu artinya pria bisa memilih wanita mana yang dia suka..(hah, yo po??).
Nah, bagi para wanita-wanita, sikap selektif ini tentunya membahayakan kinerja mereka untuk menggaet para cowok dan endingnya tentu lagi-lagi jomblowati..hehe..
untuk itu...bagi para wanita, gadis, janda dan nenek-nenek (Lebayatun), saya akan menuliskan mana Tipe-tipe Wanita Yang Disukai oleh Pria. Jika anda tidak ingin menjadi Perawan tua, ada baiknya anda berusaha untuk menjadi tipe-tipe yang seperti saya katakan dibawah ini :

Diurutan Pertama, Cewek Yang Pengertian.
Nah, buat para cewek-cewek, jangan hanya minta di mengerti doank donk..ente juga harus bisa pengertian terhadap pasangan ente..
Apalagi jika pengertian ditambah dengan perhatian, huu....pasti klepek-klpek tu para lelaki..hehehe..

Diurutan kedua, Cewek Yang Cantik.
Waduh, bagi wanita yang nggak cantik gimana donk...?? Tenang-tenang ibu-ibu...walaupun kriteria cantik sangat mendukung kita agar dipilih oleh para lelaki..tipe yang pertama bisa dijadikan andalan untuk menutup tipe yang kedua ini..hehe..
Atau..jika kita bisa menunjukkan inner beauty kita..maka saya rasa wanita-wanita dengan kecantikan luar saja..akan terdepak oleh anda..
Dan...apalagi jika anda mempunyai kecantikan luar - dalam..manteb banget tuh..

Diurutan ketiga, Cewek yang Setia, Jujur dan Apa adanya.
Nah, kLo udah Pengertian..Cantik..ditambah dengan tipe yang ketiga ini, hmmm...saya rasa anda akan di puja habis-habisan oleh para lelaki idaman anda..(hehehe..lebay ya?)
Tapi memang..tipe yang ketiga ini juga merupakan tipe yang banyak dicari oleh para pria di dunia ini..

Diurutan keempat (terakhir), Seksi, O'on dan Kaya..
Hehehe..mungkin ini agak berbeda dengan tipe-tipe lainnya..tp ini juga mencari incaran para lelaki..tetapi lelaki playboy dan hidung belang...
Yach...jika tidak bisa memenuhi 3 kriteria diatas, menjadi yang ke empat pun ndak papa Lah..asal kan bisa laku...hehehe..

So, sekarang mulailah bagi cewek-cewek yang masih jomblo kalo mau disukai para cowok-cowok jadilah salah satu dari tipe-tipe diatas. Jangan lupa komentarnya ya.

sumber : fajli room

Tidak ada komentar:

Posting Komentar