Benai, Kuantan Singingi, Riau

Benai adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Indonesia. Luas wilayahnya adalah 249,36 km² atau sekitar 3,26% dari keseluruhan luas Kabupaten Kuantan Singingi.

Pembagian administratif

· Kelurahan: Beringin Jaya dan Benai

· Desa: Teratak Air Hitam,Parit Teratak Air Hitam, Seberang Teratak Air Hitam, Jalur Patah Teratak Air Hitam, Koto Benai, Tolontam, Banjar Benai, Gumung Kesiangan, Banjar Lopak, Pulau Kalimanting, Tanjung, Pulau Ingu, Simandolak, Jalur Patah, Tebing Tinggi, Pulau Lancang, Pulau Tongah, Ujung Tanjung, Siberakun, Benai Kecil, Seberang Teratak Air Hitam, Geringging Baru, Marsawa, Langsat Hulu, Muara Langsat.

Sumber : Wikipedia

Rabu, 22 April 2009

[ TIPS MENARIK ] MISSEDCALL BISA BIKIN HAPPY

Sewaktu aku lagi duduk di ruangan keluarga, aku melihat ada tabloid. Setelah aku baca wah ada tips yang menarik yang mungkin bermanfaat bagi blogger lainnya. Yakni “ MissedCall bisa bikin happy ”.

Penggunaan ponsel pasti kenal missedcall. Itu lho istilah lain dari “ panggilan tak terjawab ”. ya, notifikasi missedcall ini bakal tampil di layar ponsel bilamana terdapat panggilan telepon tak sempat kita terima.

Pasti rasa penasaran bakal muncul bila menerima panggilan tak terjawab, yang nomornya tak ada di daftar kontak ponsel. Langkah yang sering dilakukan biasanya menelepon balik nomor tersebut, tapi Cuma sekedar missedcall pula, dengan harapan si dia ‘ngeh’ dan telepon balik ke ponsel anda.

Jika sang penelpon tadi ternyata teman/kerabat anda tak jadi masalah. Tapi bagaimana bila orang iseng. Atau malahan si dia ternyata punya niat jahat, dengan melakukan berulang-ulang untuk menteror anda atau keluarga anda. Jelas bikin kesel dan sangat mengganggu.

Anda bisa menbalas aksi penelpon gelap tadi, agar dia mengalami apa yang anda rasakan. Lewat bantuan aplikasi sederhana ‘MisCal’, ponsel Symbian S60 2nd edition Anda bisa ‘ngerjain’ dia dengan panggilan missedcall berulang-ulang secara otomatis. Jeda waktunya pun bisa diatur sesuka hati.

Aplikasi ini tentu saja bisa dipakai untuk have fun, misalnya ngerjain teman sekantor atau teman sekolah. Apalagi jika nomor yang digunakan buat telpon adalah nomor baru yang tak dikenalnya. Pasti dia bakalan penasaran dibuatnya. Untuk mencobanya ikuti beberapa langkah berikut :

Langkah 1 :

Download aplikasi gratis MisCal di http://www.megaupload.com/?d=1E259AMF

Langkah 2 :

Install software Phyton ke ponsel. Selanjutnya install pula aplikasi MisCal di lokasi anta menginstall software Phyton. Misalnya di memory card.

Langkah 3 :

Jalankan aplikasi MisCal di ponsel.

Langkah 4 :

Masukkan nomor telepon ponsel yang akan ‘dikerjain’ kemudian klik ‘Ok’.

Langkah 5 :

Atur jumlah panggilan telepon yang akan dikenakan ke nomor target missal 20 kali. Lalu ‘Ok’.

Langkah 6 :

Settinglah jeda/delay waktu panggilan teleponnya. Disini satuannya detik, sehingga untuk tiap satu menit maka diisi angka 60. Klik ‘Ok’ bila sudah.

Nah selanjutnya ponsel akan langsung melakukan aksi penelponan. Sederhana kan aplikasinya, yang terpenting bisa have fun!!!tapi ingat pastikan dulu pulsa anda cukup untuk melakukan panggilan telepon.

2 komentar:

  1. wahhhhh...
    :D boleh juga nieh aplikasinya, tengkyu sob.
    itung2 buat bls isengin tmn... :D

    BalasHapus
  2. Nice Post..
    Bisa jadi ajang balas dendam buat orang2 yang mengganggu waktu santaiku..hehe..

    BalasHapus