Benai, Kuantan Singingi, Riau

Benai adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Indonesia. Luas wilayahnya adalah 249,36 km² atau sekitar 3,26% dari keseluruhan luas Kabupaten Kuantan Singingi.

Pembagian administratif

· Kelurahan: Beringin Jaya dan Benai

· Desa: Teratak Air Hitam,Parit Teratak Air Hitam, Seberang Teratak Air Hitam, Jalur Patah Teratak Air Hitam, Koto Benai, Tolontam, Banjar Benai, Gumung Kesiangan, Banjar Lopak, Pulau Kalimanting, Tanjung, Pulau Ingu, Simandolak, Jalur Patah, Tebing Tinggi, Pulau Lancang, Pulau Tongah, Ujung Tanjung, Siberakun, Benai Kecil, Seberang Teratak Air Hitam, Geringging Baru, Marsawa, Langsat Hulu, Muara Langsat.

Sumber : Wikipedia

Sabtu, 25 April 2009

PUISI CINTA

Andai saja aku disisi mu malam ini

Pasti tak kan ku biarkan angin malam menyapamu

Andai saja aku bisa menyentuhmu

Pasti akan ku buat dirimu terbuai dalam pelukan ku

Andai saja aku bisa melewati malam ini berdua dengan mu

Pasti akan ku buat hari-harimu

seindah bintang-bintang malam yang berkelap-kelip

Berhubung aku jauh dari sisimu

Bayangkanlah aku hadir dalam lamunanmu malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar